Sura Dira Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti

Ngluruk Tanpa Bala, Menang Tanpa Ngasorake, Sekti Tanpa Aji-Aji, Sugih Tanpa Bandha

Berjuang tanpa perlu membawa massa, Menang tanpa merendahkan atau mempermalukan. Berwibawa tanpa mengandalkan kekuasaan, kekuatan, kekayaan atau keturunan, Kaya tanpa didasari kebendaan.

  • NU ONLINE
  • ASOSIASI PEDAGANG KAKI LIMA INDONESIA

    ASOSIASI PEDAGANG KAKI LIMA INDONESIA

    Pedagang pedagang di Indonesia perlu berupaya agar tidak kalah dengan para pemilik modal yang kapital, menyengsarakan pedagang kecil. Maka kami, para pedagang berhimpun, agar hak hak kami, visi kami memakmurkan ekomomi tanpa gerusan  liberalisme, dalam APKLI.

    Percepat penguatan ekonomi dan mata pencarian rakyat melalui gerilya penataan dan pemberdayaan PKL diseluruh tanah air untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan ekonomi bangsa di wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

    "Indonesia tak boleh lagi dijajah dalam bentuk apapun dan oleh siapapun juga. Keberadaan MEA 2015 atau liberalisasi ekonomi lainnya harus tetap pada koridor kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia, tidak boleh infiltrasi, intervensi dan menjajah ekonomi Indonesia.

    Untuk itu, APKLI mendesak pemerintah baik pusat maupun daerah melaksanakan Perpres RI 125.2012 tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL sebagai payung dan landasan hukum menata dan memberdayakan PKL diseluruh tanah air. Dengan dalih dan alasan apapun, menggusur PKL adalah pelanggaran HAM, Pancasila, UUD 1945 dan Perpres RI 125//2012. 

    Asal dimanusiakan, PKL mudah ditata dan diberdayakan. PKL Berdaya Indonesia Adil dan Makmur. 

    Pemberdayaan YES,
    Penggusuran NO!!!

    0 Comment for "ASOSIASI PEDAGANG KAKI LIMA INDONESIA"

    Back To Top