Sura Dira Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti

Ngluruk Tanpa Bala, Menang Tanpa Ngasorake, Sekti Tanpa Aji-Aji, Sugih Tanpa Bandha

Berjuang tanpa perlu membawa massa, Menang tanpa merendahkan atau mempermalukan. Berwibawa tanpa mengandalkan kekuasaan, kekuatan, kekayaan atau keturunan, Kaya tanpa didasari kebendaan.

  • NU ONLINE
  • Asiik, Blog saya ketemu kembali setelah beberapa tahun hilang

    Kehilangan blog merupakan salah satu hal yang membuat saya pilu. Persis rasanya seperti kehilangan sandal di masjid pada saat sholat jumat.

    Mengapa bisa hilang, beberapa faktor menjadikan "dedengkot" hilangnya blog saya beberapa tahun belakangan ini, berikut ulasan faktor apa saja yang membuat saya kehilangan blog :

    1. Sering membuat email 
    Nah lo.. ini menjadi faktor utama yang menjadi dedengkot banyak orang sering kehilangan akun blog atau media media sosial lain. Saking seringnya kita mengakses email, maka akan sering pula kita membuat kata sandi atau password yang beragam, hasilnya, kita akan mengalami gangguan ingatan sehingga sering lupa. Dan hilang.

    2. Jarang menyimpan dokumen penting
    Tak kira, menyimpan dokumen email dan password itu sama pentingnya dengan menyimpan uang ditabungan. La napa tidak, sekaramg itu zamannya sudah modern gaes, era new world, era terbuka informasi, semua serba canggih dan selalu menggunkan email lho..bener.
    So, sering seringlah kamu menyimpang dokumen email dan kata sandi agar saat lupa bisa dibuka kembali, baik dibuku maupun ditulis di remember HP.

    3. sibuk, banyak kerjaan dan sedikit waktu longgar
    Ini alasan klise gaes sebenarnya, tapi ya tetap menjadi alasan, soalnya masalah kerjaan dan kesibukan itu juga kadang ya menjadi penghalang.

    Terus, apa kaitannya ? Kadang kala kita sedang dilanda kerjaan yang sedang ramai,  jarang sekali untuk hanya sekedar buka blog, apalagi untuk menulis.

    Saking jarangnya kita menulis dan jarang buka blog, kadang itu yang membuat kita sering kehilangan akun blog.

    Sekiranya itu ya gaes, sedikit saya ungkap sebagai remember bagi saya pribadi, atau mungkin bagi kamu, hehehe

    0 Comment for "Asiik, Blog saya ketemu kembali setelah beberapa tahun hilang"

    Back To Top